Apple iPhone Dapat Menyertakan Fitur Baru yang Menakjubkan

Petunjuk Paten – iPhone masa depan mungkin memiliki mekanik baru sehingga Kalian dapat menggunakannya dengan cara yang sama sekali berbeda. Itu menurut paten baru, yang ditemukan oleh Patently Apple, dan itu akan memperkenalkan sensor sentuh yang dipasang di samping sehingga Kalian dapat, misalnya, menggeser halaman tanpa menyentuh layar. Itu akan sangat keren.

Dan, tidak seperti ketukan di layar, menggesek ke atas dan ke bawah menambahkan sidik jari yang kotor, sehingga dapat dikurangi dengan mekanik baru ini. Plus, tentu saja, Kalian akan dapat melihat seluruh layar tanpa menghalangi jari Kalian. Dan kemungkinan Apple akan menginvestasikan sumber daya dalam menemukan cara baru yang tak tertahankan untuk menggunakan iPhone dengan sensor yang akan dibangunnya.

Ini adalah bagian dari paten dengan judul yang bermanfaat “Waveguide-based interferometric multi-point/distributed force and touch sensor” yang berbicara tentang beberapa sensor dan laser sebagai cara mendeteksi sentuhan pada permukaan input seperti sisi perangkat (seperti iPhone).

Tapi itu juga bisa digunakan untuk memperkenalkan kemampuan Force Touch ke Apple Pencil, sehingga seberapa keras Kalian menekan layar dengan Pensil mengubah cara layar bereaksi—untuk menggelapkan warna, mengentalkan sapuan kuas, atau apa pun.

Apple Pencil hanya bekerja dengan iPad, tentu saja, dan tidak jelas apakah paten ini akan mengarah pada kompatibilitas dengan iPhone juga.

Berikut pencicipan patennya: “Sumber cahaya laser, seperti VCSEL, menyisipkan cahaya ke dalam pandu gelombang yang diposisikan berdekatan dengan lokasi penginderaan, dan input di lokasi penginderaan mengubah cahaya yang dimasukkan dalam pandu gelombang yang memungkinkan penentuan input menyentuh atau memaksa di lokasi penginderaan.

Ah, masih banyak lagi yang seperti itu. Ada pembicaraan tentang reflektor, permukaan yang dapat dideformasi, pemandu gelombang optik, dan banyak lagi.

Ini mungkin berarti bahwa Kalian bahkan tidak perlu menyentuh sisi telepon agar interaksi terjadi. Cukup letakkan jari Kalian di dekat dioda laser. Itu pada gilirannya mungkin berarti akan ada cara untuk membuat ponsel bereaksi bahkan saat mengenakan sarung tangan tebal, misalnya.

Apple bukan yang pertama mencoba menggunakan sisi ponsel sebagai cara ekstra untuk berinteraksi dengan ponsel Kalian. HTC merancang tepi yang membuat handset bereaksi berbeda saat Kalian menekannya, meskipun tidak pernah benar-benar lepas landas. Sony telah menggunakan gerakan samping untuk membuka menu baru dan menambah cara Kalian menggunakan telepon.

Tujuan Apple tidak disebutkan, meskipun pasti akan membuat penggunaan iPhone lebih lancar dari sebelumnya. Dengan Apple, biasanya terjadi bahwa bahkan jika Kalian tidak dapat membayangkan apa tujuannya. Segera setelah terungkap, itu sangat masuk akal sehingga tidak terlihat apa-apa selain tak terelakkan.

Seperti biasa dengan paten, tanggal rilis fitur ini, jika memang ada, tidak diketahui.

By AppsJog