Pengertian Apple Pay Later Cara Menggunakan Apple Pay Later dan Sebagainya

Inilah yang perlu Kalian ketahui tentang fitur terbaru Apple Pay, Apple Pay Later. Meskipun menggunakan Apple Pay untuk melakukan pembelian telah menjadi default bagi banyak dari kita, Kalian selalu harus membayar harga penuh transaksi di muka saat menggunakan layanan.

Apple ingin mengubahnya dengan Apple Pay Later, layanan pembiayaan baru dari perusahaan yang memungkinkan Kalian membagi pembelian Apple Pay dari waktu ke waktu.

Apa itu Apple Pay Later?

Apple Pay Later adalah layanan pembiayaan “Beli Sekarang, Bayar Nanti” yang akan ditawarkan langsung dari Apple kepada pelanggan menggunakan Apple Pay layanan pembayaran digitalSementara Apple Pay adalah teknologi yang memungkinkan Kalian melakukan pembelian online dengan aman dan terlindungi, Apple Pay Later adalah layanan baru yang memungkinkan Kalian membiayai pembelian Apple Pay dalam waktu singkat.

Apple Pay Later, seperti yang dijelaskan oleh perusahaan, memungkinkan pengguna Apple Pay membagi biaya pembelian Apple Pay menjadi empat pembayaran yang sama yang perlu dilakukan selama enam minggu. Opsi baru ini mirip dengan layanan “Beli Sekarang, Bayar Nanti” lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan seperti PayPal, Affirm, dan Klarna.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka menggunakan jaringan Mastercard untuk menawarkan layanan, jaringan yang sama yang digunakan untuk Apple Card kredit

Bagaimana Cara Menggunakan Apple Pay Later?

Untuk menggunakan Apple Pay Later, Kalian harus mengajukan dan menerima persetujuan untuk layanan tersebut.

Apple Pay Later secara teknis adalah layanan pinjaman, jadi Apple perlu menjalankan pemeriksaan kredit dan membuat keputusan apakah akan menawarkan pinjaman yang akan digunakan untuk membiayai pembelian atau tidak. Apple menggunakan anak perusahaannya, Apple Financing LLC, untuk menangani pemeriksaan kredit, pengambilan keputusan, dan pinjaman untuk Apple Pay Later.

Setelah layanan diluncurkan, Kalian dapat mengajukan permohonan Apple Pay Later saat melakukan pembelian Apple Pay atau dalam Wallet . Jika disetujui, Kalian akan melihat opsi untuk menggunakan Apple Pay Later saat melakukan pembelian Apple Pay.

Menurut laporan dari The Wall Street Journal, Kalian hanya dapat meminjam hingga $1.000 untuk pembelian Apple Pay Later, jadi ingatlah itu saat Kalian mencari item yang menarik.

Bagaimana Cara Mengelola Pembayaran Apple Pay Later Saya?

Setelah melakukan pembelian menggunakan Apple Pay Later, Kalian akan dapat mengelola pembayaran di aplikasi Wallet.

Seperti yang ditunjukkan Apple dalam tangkapan layar bagian Apple Pay Later di aplikasi Wallet, Kalian akan dapat melihat sejumlah informasi bermanfaat termasuk jumlah total pembayaran yang harus dibayar, berapa yang harus dibayar dalam 30 hari ke depan, dan rinciannya. dari semua pembayaran Kalian yang akan datang.

Apakah Apple Pay Later Membebankan Biaya Apapun?

Apple mengatakan bahwa Apple Pay Later akan membebankan “tanpa bunga dan tanpa biaya apapun.” Namun, saat ini tidak jelas apa yang akan terjadi jika Kalian berhasil melewatkan salah satu pembayaran Kalian.

Apple Pay Later akan bebas biaya dikurangi kemungkinan biaya cerukan dari bank.

Tampaknya meskipun pengguna layanan dapat melakukan pembayaran lebih awal secara manual, pembayaran Apple Pay Later akan secara otomatis dipotong dari rekening bank Kalian pada tanggal jatuh tempo setiap pembayaran. Meskipun tidak jelas jenis hukuman apa yang mungkin terjadi jika rekening bank Kalian tidak mengizinkan cerukan, Apple mengatakan bahwa “bank penerbit kartu pengguna dapat mengenakan biaya jika rekening kartu debit pengguna berisi dana yang tidak mencukupi.”

Dimana Apple Pay Later Tersedia?

Apple telah mengkonfirmasi bahwa Apple Pay Later hanya akan tersedia di Amerika Serikat ketika layanan diluncurkan musim gugur ini. Sementara perusahaan pasti berencana untuk membawa layanan ke negara-negara tambahan, saat ini tidak jelas negara mana yang berikutnya dalam daftar atau kapan layanan itu akan datang.

Cetakan halus pada layar pembelian Apple Pay Later juga menyebutkan bahwa pinjaman mungkin tidak tersedia di setiap negara bagian. Saat ini tidak jelas layanan mana yang akan tersedia saat diluncurkan.

Jika berfungsi di negara bagian Kalian, opsi pembiayaan harus tersedia secara online dan dalam aplikasi di iPhone terbaik dengan iOS 16, iPadOS 16, dan macOS Ventura.

Kapan Apple Pay Later Akan Diluncurkan?

Saat ini, Apple Pay Later tampaknya menjadi fitur yang rencananya akan diluncurkan sebagai bagian dari iOS 16 ketika dirilis ke publik pada musim gugur 2022. Sementara Apple belum secara eksplisit menyatakannya, layanan ini diharapkan juga tersedia. dengan iPadOS 16 dan macOS Ventura seperti yang dikatakan perusahaan bahwa layanan ini akan berfungsi baik online maupun dalam aplikasi.

Lebih Banyak Lagi yang Akan Datang

Fitur baru ini sepertinya akan menjadi fitur yang sangat disambut dengan nyaman, membuat iPad, Mac, dan iPhone terbaik menjadi lebih baik. Ini adalah pesaing langsung dari layanan “Beli Sekarang, Bayar Nanti” lainnya seperti Klarna dan Affirm. Karena belum dirilis, kami pasti akan memperbarui posting ini saat kami mempelajari lebih lanjut tentang Apple Pay Later. Pantau terus!

By AppsJog