Buka jam 10.00 s/d jam 22.00 Buka Setiap Hari
Dapatkan harga special dari kami dengan cara follow like dan share akun instagram official kami. Untuk anda yang mau datang ke toko kami, bisa langsung menuju ke Ambarrukmo Plaza Lt. LG (Lower Ground) PMA 1 Apple Jogja. Jangan lupa bagikan pengalaman berbelanja anda di toko kami dengan cara swafoto bersama produk yang anda beli dan berikan ulasan terbaik anda di Google Maps.
Beranda » Apple Jogja News » iPhone 11: Apple Merilis tiga iPhone Baru Sekaligus dalam Setahun

iPhone 11: Apple Merilis tiga iPhone Baru Sekaligus dalam Setahun

Diposting pada 7 March 2020 oleh INN43 | Dilihat: 397 kali

Apple merilis tiga iPhone baru sekaligus tahun ini yaitu IPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Sekarang, sejujurnya saya pikir iPhone 11 adalah telepon. Tapi ini adalah review Pro yang mengulas mode gelap untuk para professional yang menggunakan ponsel mereka untuk melakukan hal-hal pro seperti mengambil foto tele. Sebenarnya, saya tidak tahu mengapa Apple menyebut ponsel ini Pro. Mereka pada dasarnya hanya melakukan pembaruan yang bagus serta lebih canggih untuk iPhone XS. Tetapi saya juga berpikir itu buang-buang waktu untuk berdebat tentang nama. iPhone 11 Pro Max adalah nama yang buruk. Tapi tahukah Anda, ponsel tersebut merupakan salah satu smartphone yang memiliki kualitas bagus. iPhone 11 Pro Max memiliki kualitas kamera terbaik yang pernah saya lihat. Mari kita membahasnya!!!

iPhone 11

iPhone 11 Pro terlihat hampir sama persis seperti iPhone XS dari depan. iPhone Pro memiliki ukuran yang sedikit lebih berat dan lebih tebal. Tetapi jika Anda membandingkannya secara langsung Anda mungkin tidak akan memperhatikan atau tidak akan terlihat begitu jelas perbedaannya hanya saja akan mendapatkan baterai yang jauh lebih besar dengan kualitas yang baik sebagai gantinya. Dengan memiliki ukuran yang cukup ekstra menurut Apple akan mengarah ke peningkatan masa pakai baterai Sehingga mampu bertahan selama empat jam pada Pro biasa dan lima jam untuk Pro Max.

Perbedaan yang begitu terlihat dari XS ada pada di bagian belakang. Apple menggunakan bahan kaca pada bagian belakang yang sekarang lebih kuat dan itu datang dalam matte buram. Serta dapat mengintegrasikan tonjolan kamera glossy dengan tiga kamera. Seluruh punggung dan tonjolan terbuat dari sepotong kaca. Selanjutnya untuk iPhone 11 sendiri adalah kebalikannya memiliki bagian yang mengkilap dan tonjolan kamera matte.

iPhone 11 Blue

Sekarang saya memiliki banyak pertanyaan tentang lapisan matte ini dan saya pikir itu sangat bagus terutama di warna hijau tengah malam baru  Itu tidak benar-benar mengambil sidik jari atau tidak meninggalkan bekas tetapi tampaknya sedikit lebih licin dari gloss belakang ponsel sebelumnya. Tetapi saya juga berpikir kebanyakan orang hanya akan menempelkan hal tersebut dalam sebuah kasus jadi sepertinya bukan masalah besar. Banyak orang juga bertanya kepada saya apakah matte akan mudah tergores, mirip dengan bagian belakang Pixel 3 dan sejauh ini jawabannya sepertinya tidak. Tetapi kita harus mengawasinya dan merawat dari waktu ke waktu.

Apple akhirnya mengalah dan termasuk dalam pengisi daya cepat USB-C 18W dengan ponsel Pro. Jadi Anda mendapatkan kabel USB-C ke Lightning juga. Sekarang pengisi daya USB-C Apple bukan yang terkecil atau menjadi pengisi daya yang tercantik di luar sana. Tapi semuanya lebih baik dari pada baterai 5W yang lambat sudah termasuk selama bertahun-tahun, jadi saya akan menerimanya.

iPhone 11

Apple memiliki banyak yang dipertaruhkan di sini misalnya saja Kamera Google dan Samsung telah mengungguli iPhone selama beberapa tahun belakangan. Serta kompetitor pembuat telepon seperti Cina juga mulaibersaing, khususnya saling berlomba untuk menambah array tanpa akhir pada fitur fotografi. Jika Anda berada di AS, Anda mungkin terkunci di iMessage dan tidak ada kamera yang cukup baik untuk membuat Anda beralih. Tetapi Apple tidak memiliki keunggulan itu di pasar besar seperti Eropa dan Cina. Semua orang menggunakan WhatsApp dan WeChat serta beralih dari iOS ke Android yang di klaim jauh lebih mudah.

Apple menambahkan berbagai fitur yang pertama kali muncul di ponsel Android. Ada tiga kamera di iPhone 11 Pro yaitu Kamera tele memiliki sensor dasar yang sama dengan lensa f / 2.O lebih cepat, Kamera utama memiliki lensa f / 1.8 yang sama, dan sensor yang sedikit lebih baik. Dan ada kamera ultra-lebar super baru menyenangkannyangdengan ukuran  dasarnya dua kali lebih lebar dari lensa utama dan f / 2.4. Dan kamera depan f / 2.2 sekarang 12 megapiksel naik dari tujuh dan memiliki panjang fokus 24mm yang lebih luas sehingga bisa menarik ke sudut yang sedikit lebih lebar dalam lanskap untuk narsis.

Apple juga memperbarui sistem pemprosesan HDR cerdas yang saya tidak terlalu terkesan. Ketika saya meninjau iPhone XS dan XR Kamera iPhone 11 adalah peningkatan besar atas XS dan Galaxy Note 10 di sebagian besar pengujian kami. Pengambilan video di luar ruangan maupun di bawah sinar matahari yang cerah seharusnya tidak terlalu sulit bagi kamera mana pun untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan semua foto pada dasarnya terlihat baik-baik saja. Tetapi tampilannya saat melakukan lakukan crop 100 persen meningkatan dari iPhone XS ke iPhone 11 yang memiliki kamera utama sangat menakjubkan. iPhone 11 jauh lebih tajam dengan foto atau video lebih detail. Saya juga berpikir iPhone 11 melakukan pekerjaan dengan cara yang lebih baik dari Catatan 10 dan itu sedikit lebih baik di mataku dari Pixel 3.

iPhone 11 Black

Peningkatan ini disebabkan oleh sesuatu rendering semantik panggilan Apple. Pada dasarnya, Smart HDR mengenali apa yang ada di gambar dan membuatnya dengan tepat. Saya meminta Apple untuk menjelaskan cara kerjanya untuk saya dan pada dasarnya seperti Pertama, iPhone mulai mengambil foto ke buffer begitu Anda membuka aplikasi kamera. Jadi pada saat Anda benar-benar menekan tombol itu akan menangkap empat frame yang kurang terang dan foto yang Anda inginkan. Kemudian ia mengambil satu frame yang terlalu terang. Ini semua pada dasarnya sama dengan iPhone XS dan Pixel 3 kecuali Pixel tidak mengambil frame yang terlalu terang. Kedua, Smart HDR dan rendering semantik yang kemudian mulai mencari hal-hal di foto yang dimengerti mulai dari Wajah, rambut, langit, hal-hal seperti itu. Selanjutnya ia menggunakan detail tambahan dari frame di bawah dan overexposed untuk secara selektif memproses area gambar itu akan sangat diakui. Rambut menjadi lebih tajam, tetapi langit tidak. Itu hanya akan de-noised. Wajah dinyalakan kembali untuk membuat mereka terlihat lebih rata dan iPhone tahu untuk mempertajam rambut serta wajah Anda.

HDR juga kurang agresif dalam meratakan foto seperti sorotan dan wajah tidak dikoreksi seagresif sebelumnya. Karena sorotan tersebut membuat foto terlihat lebih alami serta sorotan dan bayangan terus melakukan perbaiki untuk mendapatkan kembali detail dan hasil yang maksimal. Sehingga, seluruh gambar disimpan dan Anda memiliki foto semua itu terjadi secara instan setiap kali Anda mengambil foto yang merupakan bukti betapa kuatnya Prosesor Apple A13 yang sebenarnya. Inilah gambar terakhir yang baru saja kita ambil. Anda dapat melihat bagaimana iPhone 11 mempertahankan detail lebih lanjut dari Pixel dan Note dalam bayangan dan sorotan serta menghancurkan iPhone XS dalam ketajaman.

iPhone 11 Blue

Perbaikan Smart HDR berlaku di semua kamera. Berikut ini perbandingan cepat ultra-lebar dalam 11 Pro dan Note 10. Note 10 melakukan pekerjaan yang lebih baik mengenai mengekspos langit tetapi 11 Pro hanyalah foto yang jauh lebih tajam dengan lebih detail. Anda dapat melihat hal yang sama saat melakukan selfie. XS Max telah menarik banyak bayanganyang memberikan pengaruh terlihat sedikit kabur. Sementara iPhone 11 secara merata menarik bayangan di wajah, tetapi mempertahankan kontras dengan latar belakang. Note 10 melakukan semua jenis menghaluskan kulit dan Pixel 3 tampak hebat tetapi memiliki detail kurang dari iPhone terutama pada bagian bulu matanya. Sekarang ada tempat-tempat di mana iPhone 11 tidak menang dalam tes kami. XS secara historis berjuang dengan subjek dengan cahaya latar. Dan sementara 11 Pro adalah peningkatan yang pasti foto ini benar-benar biru yang pada dasarnya tidak ada detail di wajah. Saya pikir Note benar-benar melakukan pekerjaan keseluruhan terbaik di sini serta Pixel melakukan pekerjaan terbaik dalam cahaya rendah tetapi iPhone tidak begitu buruk. Karena, jauh lebih baik dari pada XS tahun lalu.

Apple menjanjikan mode baru untuk situasi ini dengan disebut Deep Fusion yang seharusnya dikirimkan akhir tahun ini. Jika dalam meningkatkan foto yang diambil dalam cahaya semacam ini, maka iPhone pada dasarnya akan bergerak maju dalam setiap situasi. Apple juga menambahkan mode Malam dan itu sangat mengesankan. Mempertahankan satu ton detail lebih banyak daripada Pixel muncul secara otomatis dalam gelap dan menyarankan waktu pencahayaan yang dapat Anda atur atau matikan jika Anda mau. Foto Pixel di sini terlihat lebih dramatis tapi lihat sedikit lebih dekat iPhone telah menyimpan semua detail yang pada dasarnya hilang dalam bidikan Pixel. Kedua foto mode Malam ini terlihat sangat mirip tapi lihat semua detail ekstra di semak-semak di iPhone shot sama dengan bidikan ini. Anda tidak akan pernah tahu bahwa ada pagar di foto Pixel. Saya pikir Pixel menghasilkan bidikan yang lebih dramatis di luar kamera, tapi saya lebih suka memiliki detail ekstra dari iPhone.

iPhone 11

Secara keseluruhan, saya pikir kamera iPhone 11 lebih baik dalam cahaya terang dari Pixel 3 dan Note 10 serta mode Malam mengalahkan Pixel 3 lebih sering dari pada tidak. Jika pembaruan Deep Fusion yang dijanjikan ini membaik sehingga kinerja sedang hingga rendah cahaya seperti yang dikatakan Apple. Apple juga dapat membuat video di iPhone 11 lebih baik dengan peningkatan paparan stabilisasi dan kemampuan untuk merekam video 4K60 dari salah satu dari tiga kamera. Tapi apakah ini benar-benar bagus? Mari kita uji. Baiklah, jadi kita akan pergi ke New York City. dan kita akan menguji terhadap Note 10, Pixel 3, dan XS untuk melihat siapa yang melakukan video terbaik. Kami mulai di air dan segera Anda dapat melihat perbedaan warna antar kamera Pixel bersandar ke nada hangat sementara Samsung mengeraskan nada tengah. Dan iPhone XS condong ke langit biru, sedangkan 11 Pro menyeimbangkan nada hangat dan dingin paling banyak  dengan subjek lebih dekat ke lensa. Note 10 menyimpan bunga-bunga paling tajam sedangkan iPhone XS paling mengaburkan latar belakang.

Oke, kita harus menguji audio di semua ponsel ini. Aku akan membiarkan kalian menjadi hakim. Apakah saya terdengar seperti suara malaikat yang cantik? Tentu saja jawabannya adalah ya. Tapi di ponsel ini siapa bilang? Dalam cahaya redup membuat Apple tidak takut dari underexposing orang kulit hitam sedangkan Samsung dan Google akan memunculkannya. Sekarang 11 Pro memang melakukan lebih banyak penghalusan untuk mengkompensasi semua kebisingan yang biasanya diciptakan. Kamera yang menghadap ke depan pada iPhone 11 Pro melakukan pekerjaan yang bagus untuk menyeimbangkan warna kulit dan hanya paparan secara umumahbkan terhadap sumber cahaya neon besar tapi itu tidak setajam Note 10.

iPhone 11

Sekarang semua perbandingan ini bagus tetapi kemungkinan Anda tidak akan merekam pada semua ponsel ini yang berdampingan pada waktu yang bersamaan. Jadi mari kita bicara tentang iPhone 11 Pro. Kamera yang menghadap ke depan sekarang merekam dalam 4K dan “slofie” persis seperti yang Anda bayangkan. Anda akan menggunakannya sekali dan mungkin tidak pernah menyentuhnya lagi. Video dari kamera belakang sangat bagus. Seperti dalam cahaya yang sempurna, jujur ​​itu hanya mengesankan. Beralih antar lensa cukup mulus dalam hal akurasi warna dan pencahayaan. Dan Anda dapat menggunakan metode panggil atau cukup ketuk lensa pada layar untuk beralih. Sekarang Anda tidak dapat beralih di antara lensa ketika Anda memotret dalam 4K60. Jadi pastikan Anda menetapkan 4K30 atau lebih rendah jika Anda akan melakukan itu.

Lensa sudut ultra lebar terlihat sangat keren. bahkan dengan distorsi gila. Tetapi tidak ada stabilisasi gambar yang seharusnya tidak menjadi masalah karena secara alami semakin lebar lensa maka sedikit kebutuhan untuk itu. Baik foto jarak jauh dan lensa lebar menjaga bidikan Anda menjadi stabil dan cukup tajam untuk sensor ukurannya. Warnanya punchy dan cukup jenuh dalam pencahayaan yang sempurna, Anda juga dapat memiliki bidikan itu di iPhone. Tetapi dalam cahaya rendah, bahkan iPhone 11 Pro bila dilihat pada layar yang lebih besar dari miliknya akan menyerah pada orang-orang kulit hitam yang berisik dan sorotan yang tertutup. Masalah besar saya, meskipun mengapa saya harus meninggalkan aplikasi kamera untuk mengubah frame rate? Ini tidak intuitif dan hanya menghabiskan waktu. Apple, cukup letakkan di aplikasi iPhone selalu memiliki video yang luar biasa tetapi video pada 11 Pro adalah yang terbaik yang pernah saya lihat di smartphone saat ini dan jaraknya semakin besar.

iPhone 11 & iPhone 11 Pro

Layar pada iPhone 11 Pro adalah OLED baru bahwa Apple memanggil layar Super Retina XDR terlihat masih ada takik da. Apple masih melakukan sudut bulat mewah serta bezel seragam yang tidak ada orang lain di industri yang benar-benar berhasil menyamai. Bezel itu masih cukup besar terutama dibandingkan dengan sesuatu seperti Galaxy Note 10. Ini adalah tahun ketiga dari desain dasar iPhone X dan pesaing Apple belum duduk diam dalam mencoba mengalahkannya. Peningkatan besar ke layar sekitar kecerahan dan efisiensi daya. Pada dasarnya, layar bisa menjadi lebih terang dari sebelumnya dan Apple juga menggunakan daya hingga 15 persen lebih sedikit menurut Apple. Sekarang dalam situasi khas Apple mengatakan layar iPhone 11 Pro dapat mencapai kecerahan hingga 800 nits dan ketika Anda menonton konten HDR highlight akan memuncak pada 1.200 nits. Dalam situasi normal, saya pikir Anda tidak akan menyadarinya.

Saya tidak pernah punya masalah. melihat tampilan iPhone XS saya di luar. Tapi ini merupakan peningkatan besar dan jelas ketika Anda menonton film HDR. Saya tidak pernah benar-benar membeli ide itu bahwa tampilan iPhone sebelumnya adalah Dolby Vision tetapi tampilan iPhone 11 Pro menariknya. Sulit untuk menangkap video tapi itu jauh lebih cerah dan punchie pada tampilan 11 Pro dibandingkan dengan XS. Layar Note 10 jelas terlihat cerah tetapi pemrosesan warna iPhone terlihat jauh lebih alami bagi saya terutama dengan sistem True Tone Apple dihidupkan. Tentu saja, Apple dan Google masih bertarung lebih dari codec video, sehingga Anda tidak dapat menonton konten 4K atau HDR pada iPhone 11 Pro dari YouTube. Jadi saat menonton video tidak dalam 4K jika Anda menonton di iPhone.

iPhone 11 Blue

Apple juga memperbarui audio di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro dengan sesuatu yang mereka sebut audio spasial pada dasarnya adalah dekoder surround. Jika Anda menonton film Netflix dengan suara Adobe 5.1 atau game yang dikodekan dalam 7.1 Anda akan mendapatkan surround virtual. dari speaker stereo. IPhone 11s juga mendukung Dolby Atmos yang agak konyol untuk speaker stereo, tapi itu ada di sana. Ada juga dukungan stereo standar lebar seperti tahun lalu untuk yang lainnya. Secara keseluruhan, speaker iPhone terdengar sangat keras dan umumnya lebih baik dari sebelumnya. Tidak ada lagi 3D Touch pada iPhone 11 Pro itu telah digantikan oleh apa yang Apple sebut Haptic Touch yang pada dasarnya hanya lama menekan hal-hal dengan umpan balik haptic.

Di sebagian besar tempat, Anda tidak akan benar-benar memperhatikannya dan beberapa hal sebenarnya sedikit lebih mudah diketahui. Membuka kamera dari layar kunci merasakan hal yang sama bagi saya. Mengatur ulang ikon di layar beranda sedikit lebih sederhana untuk mencari tahu karena ada menu konteks yang muncul sekarang. Mengintip tautan di Safari sedikit berbeda di iOS 13 tetapi juga sedikit lebih sederhana. Satu-satunya tempat bagi saya yang benar-benar melewatkan 3D Touch adalah keyboard. Anda dapat menekan di mana saja pada keyboard untuk memindahkan kursor di XS tetapi dengan Haptic Touch pada iPhone 11 Pro Anda hanya dapat menekan dan menahan bilah spasi. Sekarang, saya tidak pernah benar-benar menyadari berapa kali sehari saya menggunakan satu fitur 3D Touch tertentu dan saya melewatkannya. Tetapi jika trade-off adalah itu ada lebih banyak ruang di dalam kasing untuk baterai yang lebih besar.

iPhone 11 & iPhone 11 Pro

Apple mengklaim iPhone 11 Pro bertahan empat jam lebih lama dari pada iPhone XS dan bahwa iPhone 11 Pro Max berlangsung lima jam lebih lama dari XS Max. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sangat sulit untuk menguji klaim tersebut. Apple tidak menjalankan tes baterai yang ketat yang bisa kita ulangi. Sebagai gantinya, ia mendapatkan nomor itu dengan mengambil set data penggunaan iPhone yang sangat besar dan menerapkannya pada model telepon baru. Jadi, Anda akan melihat bahwa satu-satunya angka keras yang diterbitkan Apple seperti jam pemutaran video. Tes sederhana dari satu tugas yang bukan bagaimana orang menggunakan telepon. Semua itu mengatakan, masa pakai baterai pada iPhone 11 Pro sangat mengesankan. Saya telah menggunakan 11 Pro Max sebagai telepon utama saya selama seminggu terakhir dan secara konsisten berjalan selama 12 hingga 14 jam dengan satu biaya. Dan sekitar 10 jam waktu screen-on dari pengisi daya dilaporkan dalam pengaturan baterai. Itu adalah peningkatan besar pada XS Max saya yang umumnya berjalan selama delapan hingga sembilan jam dengan satu biaya 11 Pro yang lebih kecil sangat mengesankan. Itu adalah smartphone yang digunakan Becca untuk pengujiannya dan masih ada 50 persen baterainya yang tersisa di pagi hari setelah dia mengambil bagian dari ulasan. Ternyata ponsel sedikit lebih tebal dengan baterai yang lebih besar adalah langkah yang tepat.

iPhone 11 Pro Black

Di dalam iPhone 11 Pro yang baru ada prosesor Bionik A13 yang, seperti biasa, tolak ukur jauh di atas kompetisi. Ada banyak ruang kepala di sini untuk hal-hal seperti AR, game, dan aplikasi foto dan video kelas atas tapi tidak seperti A12 Bionic di iPhone XS terasa begitu lambat. Sebagian besar kekuatan ekstra ini akan berguna menjelang akhir kehidupan ponsel ini. ID Wajah sedikit lebih cepat dan bekerja pada lebih banyak sudut tapi itu tidak terlalu dramatis hanya bekerja sedikit lebih baik. Saya pikir ini adalah jenis pembaruan iteratif terbaik. Itu membuat hal yang sudah cukup bagus sedikit lebih baik dan apa pun yang membuat pengamanan ponsel Anda sedikit lebih baik itu bagus. Dan yang paling menarik ada chip baru di dalam iPhone 11 itu disebut U1 yang melakukan penentuan posisi yang tepat menggunakan radio pita lebar ultra.

iPhone 11 New

Apple mengatakan pembaruan iOS 13.1 yang akan datang akan memungkinkan Anda untuk hanya mengarahkan telepon di perangkat U1 lain untuk meletakkannya di bagian atas daftar AirDrop Anda. Tapi tidak ada yang berhasil, jadi kita hanya harus melihat. Jelas, iPhone 11 Pro menjalankan iOS 13 dan saya harus memberitahu Anda,yaitu iOS 13 cukup buggy. Saya melihat semua jenis gangguan dan crash selama minggu pengujian dan iOS 13.1 sudah dalam versi beta serta dijadwalkan untuk rilis luas pada akhir bulan ini. Hal ini keluar dari pintu dan berlomba untuk memperbaiki bug. Saya bertanya kepada Apple tentang beberapa gangguan ini dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka selalu memperbaiki bug pemilik iPhone umumnya memperbarui secara otomatis. Tetapi jika Anda berada di pagar tentang peningkatan Anda mungkin ingin menunggu hingga beberapa pembaruan bug ini diperbaiki. Dengan asumsi semua bug diperbaiki fitur baru terbesar di iOS 13 adalah Mode Gelap yang sangat bagus. Tetapi sebaliknya, banyak pembaruan kecil kecil dan ada keyboard menggesekkan sekarang.

Pengingat adalah aplikasi yang jauh lebih baik. Ada alat pengeditan foto yang lebih baik dan Anda dapat mengedit video juga. Apple Maps terus menjadi sedikit lebih baik setiap tahun. Suara Siri sedikit lebih halus. Banyak hal kecil yang ditambahkan ke dalam pembaruan besar tetapi jika Anda menyerahkan ponsel ini kepada seseorang yang menggunakan iOS 12 mereka bahkan mungkin tidak memperhatikan kecuali Mode Gelap diaktifkan. iPhone 11 Pro mulai dari $ 999 dengan penyimpanan 64GB yang sepertinya tidak cukup untuk harga itu. Dan iPhone 11 Pro Max mulai dari $ 1.099 Anda dapat menentukan Pro Max hingga $ 1.449 dengan penyimpanan 512GB yang berarti Anda dapat membayar banyak sekali uang untuk membeli ponsel ini jika Anda mau. Jika Anda berada di ekosistem iOS dan saatnya untuk meningkatkan pilihan yang cukup sulit tahun ini. iPhone 11 standar menawarkan hampir semuanya serta Anda dapatkan dari Pro untuk $ 699.

iPhone 11 Blue New

Dan saya pikir sebagian besar orang harus mendapatkan iPhone 11. Anda masih akan mendapatkan kamera utama yang ditingkatkan lensa ultra-lebar baru yang menyenangkan, prosesor A13, dan iOS 13 dan sisanya. Uang ekstra untuk Pro.pada dasarnya membelikanmu tampilan yang jauh lebih unggul, kamera tele, dan meningkatkan kinerja LTE. Dan jika Anda menginginkan ponsel yang lebih kecil iPhone 11 Pro sedikit lebih kecil dari iPhone 11 yang tampaknya sedikit tidak adil kepada orang-orang yang menginginkan ponsel yang lebih kecil. Seluruh jajaran masih cukup besar. Jadi jika Anda mengharapkan sesuatu untuk diganti. iPhone yang menua Anda tidak akan menyukai opsi ini. Saya sangat pemilih tentang tampilan dan kamera jadi saya akan mendapatkan iPhone 11 Pro. Bahkan, kamera di iPhone 11 dan 11 Pro sangat ditingkatkan sehingga saya pikir mereka layak upgrade tahun-ke-tahun dari model tahun lalu untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Tambahkan daya tahan baterai yang lebih baik dan iPhone 11 Pro berdiri sebagai langkah besar ke depan dari XS dan salah satu ponsel andalan terbaik tahun ini atau itu akan terjadi ketika Apple memperbaiki iOS 13. Semuanya, ini cukup jelas untuk ulasan iPhone 11 Pro.

 

Bagikan informasi tentang iPhone 11: Apple Merilis tiga iPhone Baru Sekaligus dalam Setahun kepada teman atau kerabat Anda.

iPhone 11: Apple Merilis tiga iPhone Baru Sekaligus dalam Setahun | Apple Jogja

Belum ada komentar untuk iPhone 11: Apple Merilis tiga iPhone Baru Sekaligus dalam Setahun

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 17%
QUICK ORDER
Silicone Case + Strap For Apple Watch

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

silicone case+strap apple watch Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
Rp 250.000 Rp 300.000
Ready Stock
QUICK ORDER
MacBook Air 11 inchi 2015 Silver

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MJVP2 MacBook Air Rp 7.200.000
Ready Stock / MacBook
Rp 7.200.000
Ready Stock / MacBook
QUICK ORDER
MacBook Air 13 inchi 2013

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MD760 MacBook Air Rp 6.800.000
Ready Stock / MacBook
Rp 6.800.000
Ready Stock / MacBook
SIDEBAR
', 'auto'); ga('send', 'pageview');