Buka jam 10.00 s/d jam 22.00 Buka Setiap Hari
Dapatkan harga special dari kami dengan cara follow like dan share akun instagram official kami. Untuk anda yang mau datang ke toko kami, bisa langsung menuju ke Ambarrukmo Plaza Lt. LG (Lower Ground) PMA 1 Apple Jogja. Jangan lupa bagikan pengalaman berbelanja anda di toko kami dengan cara swafoto bersama produk yang anda beli dan berikan ulasan terbaik anda di Google Maps.
Beranda » Apple Jogja News » iPhone 8 vs Samsung S8

iPhone 8 vs Samsung S8

Diposting pada 24 February 2020 oleh INN43 | Dilihat: 289 kali

Tanpa di ragu lagi Samsung Galaxy S8 adalah salah satu ponsel yang paling mengesankan di tahun 2017. Namun, iPhone 8 secara resmi ada telah hadir dengan begitu saya pikir sudah waktunya untuk melihat bagaimana kedua smartphone ini berdampingan atau bersaing?

iPhone 8 vs Samsung S8

Jika dilihat dari desainnya, Galaxy S8 memiliki tampilan yang sangat menarik dan estetika secara keseluruhan yang memberikan tampilan yang indah seperti di desain dari masa depan. Dan saya beranggapan bahwa Galaxy S8 bisa dibilang sebagai ponsel paling bagus atau tampan di tahun 2017. Tetapi untuk beberapa waktu yang akan mendatang iPhone X dapat mengubah pernyataan saya. Karena merupakan smartphone canggih dan sangat baik yang diluncurkan oleh Apple, tetapi itu perbandingan yang berbeda untuk hari dan kesempatan yang berbeda. Sedangkan iPhone 8 memiliki beberapa fitur yang sangat mengesankan serta desain yang elegan sehingga memberikan kesan mahal.

Keuntungan yang didapat dari Galaxy 8 adalah USB C dan fakta bahwa Anda dapat terhubung ke sepasang headphone berkabel tanpa adaptor apa pun. Kemudian keunggulan lainnya dari Galaxy S8 adalah perluasan kartu MicroSD. Menurut beberapa orang berpendapat merasakan kebutuhan untuk penyimpanan di kartu MicroSd. Tetapi bagi sebagian orang tidak memiliki masalah dengan itu dan jika itu menjadi masalahnya maka jelas Galaxy S8 memiliki keunggulan disini.

iPhone 8 VS Samsung S8

Beberapa dari Anda mungkin memperhatikan bahwa iPhone 8 dan Galaxy S8 memiliki fitur semua kaca belakang, karena keduanya memiliki fitur pengisian nirkabel. Jelas ini bukan hal baru bagi Samsung atau Galaxy. Namun merupakan hal baru untuk iPhone 8. Mereka menggunakan standar Qi nirkabel dan bukan omong kosong. Jadi, fakta baru bahwa ada di sini di iPhone dan hanya akan membantu pengisian daya nirkabel semakin diadopsi serta itu lebih baik untuk semua orang. Satu hal yang disebutkan dalam hal pengisian cepat itu adalah sesuatu yang Anda dapatkan langsung di dalam kotak menjadi satu dengan Galaxy S8. Sedangkan dengan iPhone 8 Anda harus mengeluarkan uang hampir $ 100 untuk membeli aksesoris tersebut demi mendapatkan Pengisian cepat. Tentunya menjadi nilai plus untuk Samsung untuk menyediakan fitur pengisian daya yang cepat. Sayangnya di produk Apple Anda akan membayar lebih untuk mendapatkan adaptor dan aksesori.

Android maupun iPhone sebenarnya tidak membutuhkan pengisian daya yang cepat, tetapi tergantung pemakaian dari setiap pengguna. Selain menggunakan pengisian daya yang cepat, Anda juga bisa menghubung ke PowerBank atau pengisi daya. Sehingga dengan begitu Anda tidak memerlukannya.

iPhone 8 vs Android S8 - Powerbank

Sekarang dari pengisian daya saya akan melompat ke bagian display. Galaxy S8 disini adalah pemenangnya karena memiliki fitur yang indah. Salah satunya, Layar Super AMOLED 5,8 inchi Ini sangat cerah, penuh warna membuat Anda ingin menatap serta kagum akan hal itu dan benar-benar tidak ada kata lain untuk menggambarkannya dari pada mengesankan. Dengan tampilan, Samsung juga melakukan pekerjaan yang fantastis yaitu menerapkan tombol home virtual ke layar dan itu berfungsi dengan sangat baik. Kelemahannya adalah Samsung tidak bisa mengimplementasikan pembaca sidik jari ke layar yang terlihat canggung karena berada di bagian belakang sebelah. Berbeda dengan iPhone X maupun iPhone 8 keduanya memiliki fitur pembaca sidik jari atau Touch ID di bagian depan sehingga dalam hal itu, saya pasti lebih suka iPhone. Sayangnya itu tidak membantu tampilan iPhone 8 saat ditumpuk berdampingan dengan Galaxy S8.

iPhone 8 memiliki tampilan yang tidak begitu buruk dengan warna putih yang indah, cerah yang senada. Sebenarnya Apple telah bekerja sangat baik tetapi itu hanya memiliki sedikit arti dibandingkan dalam ukuran dan resolusi layar 4,7 inchi dengan resolusi 750P dan ketika Anda menumpuknya berdampingan melawan Galaxy S8 bahkan tidak dekat. Jadi untuk sementara tampilan jelas merupakan keuntungan bagi Galaxy S8.

iPhone 8 dan Galaxy S8 memiliki kamera belakang 12MP.  Dengan kamera tersebut performanya sangat mendukung untuk fotografi dengan kualitas yang baik. Dilihat dari hasil gambar yang di hasilkan dari kedua smartphone tersebut sama-sama menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Saat ditanya gambar mana yang paling bagus diantara keduanya, saya tidak begitu yakin mana yang lebih bagus, tapi saya pikir Anda tidak akan kecewa salah satu diantaranya.

iPhone 8 vs Galaxy s8

Saya pikir iPhone 8 melakukan pekerjaan yang fantastis menangkap sorotan, bayangan tidak lebih dari meniup matahari terbenam. Tapi itu hal yang hampir sama di Galaxy S8. Satu-satunya keuntungan yang di dapat dari iPhone 8 adalah jika kita memotong dan memperbesar gambar tetap mempertahankan ketajaman hanya sedikit lebih baik daripada iPhone 8. Galaxy S8 mampu menyatukan warna dengan lebih baik, warna-warna pop semakin banyak dan keseluruhan gambar yang lebih menyenangkan. Sehingga sangat mendukung dengan pencahayaan yang rendah. Selain itu cenderung mendinginkan segalanya tapi secara keseluruhan itu hanya gambar yang lebih tajam. Sedangkan iPhone 8 Anda akan mendapatkan warna yang alami dengan warna yang lebih akurat.

Satu keunggulan yang dimiliki iPhone 8 atas Galaxy S8 adalah ketika datang ke video. iPhone 8 akan memotret hingga 4K pada 60 frame per detik. Itu sesuatu yang tidak dilakukan Galaxy S8. iPhone 8 menguji video 4K 30FPS juga akan mendapatkan sedikit tes ke stabilisasi. Kita akan jalan-jalan, berikan sedikit efek bolak-balik, Terlihat bagus dengan tricolors, Ralphy memegangi kamera. Dan sekarang mari kita beralih ke Galaxy S8 melakukan uji kesetabilan dari kualitas video terlihat bagus. Saya ingin tahu bagaimana reaksinya yang sedikit bergerak dan meraih focus itu cukup cepat, Tricolors sekali lagi tampak renyah disini.

Masalah besar lainnya dengan iPhone 8 adalah video gerakan lambat 1080P 240FPS. Sekali lagi, ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh Galaxy S8. Jadi saya tidak bisa membandingkan Apple dengan Apple. Untuk membuatnya sedikit lebih merata, seperti video gerakan lambat 120FPS di iPhone 8 dan Anda bisa melihatnya melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa.

Samsung S8

Keduanya adalah ponsel berkualitas tinggi yang fantastis. Galaxy S8 jauh lebih unggul dalam hal desain, perangkat keras, layar. Dan sementara iPhone 8 mungkin tidak terlihat paling mengesankan di bagian luar, akan tetapi memiliki fitur yang mengesankan di bagian dalam. Dengan Galaxy S8 dan lebih khusus lagi Android. Anda jelas mendapatkan lebih banyak penyesuaian, lebih banyak kebebasan, lebih banyak fleksibilitas sedangkan dengan iPhone 8 dan lebih khusus iOS11 itu bisa membatasi dalam hal eko-sistem App Store. Bagi saya, keduanya adalah ponsel yang memiliki kelebihan dan kekurangnga dalam setiap device dengan kualitan smartphone yang fantastik.

Bagikan informasi tentang iPhone 8 vs Samsung S8 kepada teman atau kerabat Anda.

iPhone 8 vs Samsung S8 | Apple Jogja

Belum ada komentar untuk iPhone 8 vs Samsung S8

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Macbook Air 13 inchi Second Fullset

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MacBook Air 13" Rp 9.500.000
Ready Stock / MacBook
Rp 9.500.000
Ready Stock / MacBook
QUICK ORDER
Adapter USB C 2 Port

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

adapter usb 2 port Rp 350.000
Ready Stock
Rp 350.000
Ready Stock
Best Seller
QUICK ORDER
iPhone X 256GB Silver

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

iPhone x Silver Second Rp 10.500.000
Ready Stock / iphoneX
Rp 10.500.000
Ready Stock / iphoneX
SIDEBAR
', 'auto'); ga('send', 'pageview');