Buka jam 10.00 s/d jam 22.00 Buka Setiap Hari
Dapatkan harga special dari kami dengan cara follow like dan share akun instagram official kami. Untuk anda yang mau datang ke toko kami, bisa langsung menuju ke Ambarrukmo Plaza Lt. LG (Lower Ground) PMA 1 Apple Jogja. Jangan lupa bagikan pengalaman berbelanja anda di toko kami dengan cara swafoto bersama produk yang anda beli dan berikan ulasan terbaik anda di Google Maps.
Beranda » Apple Jogja News » MacBook Air 2019 Menjadi Mac Terbaik

MacBook Air 2019 Menjadi Mac Terbaik

Diposting pada 7 February 2020 oleh INN43 | Dilihat: 1.043 kali

Kami telah menggunakan MacBook Air 2019, Apple yang baru selama sekitar satu minggu dan kami dapat mengatakan bahwa pada dasarnya terasa sama dengan model tahun-tahun terakhir, tetapi tidak seperti tahun lalu.  Beberapa hal telah berubah yang akan sangat mempengaruhi keputusan pembelian Anda. Jika Anda telah melihat MacBook terbaru dari kami yang harus Anda beli di 2019, Anda mungkin sudah tahu bahwa MacBook Pro 13 inchi adalah Mac yang memiliki kinerja yang sangat baik dan bagus serta menjadi jauh lebih cepat dari pada MacBook Air dan pada dasarnya menawarkan kinerja dua kali lebih banyak. Jadi dalam hal tersebut Anda benar-benar menginginkan kinerja terbaik yang bisa Anda dapatkan maka membeli MacBook Pro sebagai gantinya merupakan salah satu Recommended untuk membeli Mac.

MacBook Air 2019

Tetapi bagaimana jika Anda tidak terlalu membutuhkan dengan kinerja? bagaimana jika Anda menghargai yang lain? hal-hal seperti daya tahan baterai dan pengalaman mengetik dan menghemat beberapa ratus dolar? Itulah yang terjadi bagi banyak orang di luar sana orang-orang hanya membutuhkan hal dasar dapat diandalkan dan laptop premium untuk siswa, penulis atau programmer.

Bagi sebagian orang untuk membeli Pro iPad melalui MacBook Air menjadi salah satu pilihan, tetapi Anda menggunakan ya untuk standar sederhana. Jika Anda perlu macOS, MacBook Air masih masuk akal untuk membelinya meskipun menjadi satu-satunya MacBook di deretan produk Apple 2019 dengan prosesor dual-core. Kecuali jika Anda melakukan tugas produktivitas yang menuntut daya dari MacBook itu sendiri. Sebagian orang-orang telah menggunakan MacBook Airs dual-core untuk pemrograman di aplikasi seperti Xcode selama bertahun-tahun, meskipun jauh lebih lambat dari pada MacBook Pro. Tentu itu tidak akan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, tetapi masih menyelesaikannya. Dan untuk pekerjaan produktivitas seperti ini, MacBook Pro tampilan lebih cerah dan lebih akurat.

MacBook Air

MacBook Air disisi positifnya mendapatkan teknologi True Tone tahun ini, sebuah fitur yang secara otomatis menyesuaikan keseimbangan putih tampilan agar sesuai dengan lingkungan Anda. Jadi jika Anda berada di ruangan gelap yang sangat terang, layar tidak akan membuat Anda terkejut sekelompok cahaya biru yang mengganggu. Ini adalah fitur yang sangat hebat, terutama bagi orang-orang yang menghabiskan banyak waktu mengetik di MacBook mereka. Dan untuk mengetik, MacBook Air adalah yang terbaik yang bisa Anda dapatkan tahun ini. Itu terutama karena fakta bahwa keyboard sebenarnya miring ke bawah ke arah depan edge yang membuat mengetik jauh lebih nyaman untuk MacBook Pro yang rata dan lurus. Sekarang di sinilah drama datang, keyboard kupu-kupu Apple masih dilengkapi ini. MacBook yang dikenal memiliki masalah kunci mati atau macet dan itu adalah alasan UTAMA.

Mengapa orang berpikir dua kali untuk membelinya? Tapi apakah ini masalah besar? Kami sebenarnya tidak berpikir begitu, karena beberapa alasan. Kami telah menggunakan dan menguji MacBook yang dilengkapi keyboard sejak saat itu Retina MacBook 2015 dan sejauh ini dari sekitar 30 MacBook yang telah kami uji dengan 5 di antaranya bersifat jangka panjang, kami hanya mengalami masalah dengan satu MacBook. Selain itu, kami tidak mengalami masalah sama sekali dan bagian terbaiknya MacBook Air 2019 adalah fitur Apple generasi ke-4 dengan bahan-bahan baru yang seharusnya lebih andal. Versi kunci ini telah ada di pasaran selama sekitar 2 bulan dan sejauh ini kami belum mendengar tentang satu laporan masalah keyboard di 2019 MacBooks. Jadi kami sekarang cukup yakin bahwa jika Anda membeli MacBook Air 2019, Anda mungkin tidak akan mengalami masalah apa pun. Dan hanya untuk memberi Anda ketenangan maupun menyakinkan Apple memberi Anda penggantian keyboard 4 tahun gratis garansi pada MacBook baru dan sejujurnya jika keyboard Anda terpengaruh akan terjadi kemungkin terjadi dalam 4 tahun pertama, jadi saya tidak akan khawatir tentang itu.

MacBook Air 13 inchi 2019

Sekarang ada sesuatu yang hebat tentang MacBook Air yang sekarang menjadi satu-satunya MacBook baru yang dilengkapi dengan tombol fungsi. Touch Bar sekarang hadir di setiap MacBook Pro, Anda bisa menggunakan Air sebagai gantinya. Dan sebagai bonus, Anda masih mendapatkan sensor Touch ID yang sangat nyaman untuk masuk dan tidak harus memasukkan kata sandi Anda setiap kali macOS meminta Anda untuk itu. Sementara trackpad sedikit lebih kecil dari yang ada di Pro, itu masih memimpin industri yang sama. ForceTouch trackpad yang mungkin salah satu kelebihan terbesar dibanding laptop Windows. Serius trackpad terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Selain itu, jika Anda menghargai daya tahan baterai MacBook Air mendapatkan daya tahan baterai terbaik dari MacBook apa pun. PCMag menunjukkan bahwa itu berjalan selama 20 jam dalam uji daya tahan baterai mereka sekitar satu setengah jam lebih lama dari Pro dan benar-benar memberikan kenyaman dari laptop Windows populer lainnya. Kami menguji speaker beberapa kali dan kami menemukan bahwa mereka sebenarnya cukup hebat terutama dibandingkan dengan kebanyakan laptop Windows. Mereka tidak selembut speaker MacBook Pro, tetapi mereka lebih dari cukup baik untuk pesta menonton acara favorit Anda di Netflix.

MacBook Air 13"

Jadi dengan MacBook Air, Anda mendapatkan pengalaman mengetik yang sangat nyaman, tombol fungsi standar, speaker yang sangat bagus, masa pakai baterai terbaik, tampilan yang baik, trackpad yang luar biasa dan perangkat lunak macOS yang andal, semuanya seharga $ 1100 atau $ 1000 dengan diskon siswa. Jadi bagaimana sih Apple bisa menurunkan harga $ 100 untuk laptop hebat seperti ini? Nah di sinilah kabar buruk masuk. Saat menguji kecepatan penyimpanan MacBook Air baru ini, kami melihat bahwa mereka telah menjadi cukup sedikit lebih lambat dibandingkan dengan SSD dari 2018 dan bahkan 2017. Bahkan model 512GB terbatas pada sekitar 1300 MBps membaca dan menulis. Sekarang apakah ini masalah besar? Sebenarnya, saya rasa tidak. Ya, memang menyedot kecepatan penyimpanan lebih lambat, tetapi mereka masih secepat atau lebih cepat dari kebanyakan laptop Windows.

MacBook Air 11"

Laptop ini diperuntukkan bagi seperti mahasiswa, penulis, programmer, dan orang umum yang kecepatan sebenarnya lebih dari cukup cepat. Anda benar-benar hanya membutuhkan kecepatan penyimpanan yang lebih cepat untuk bekerja dengan aplikasi produktivitas seperti photoshop, Lightroom dan Final Cut Pro, dan jika melakukan itu Anda harus membeli MacBook Pro pula. Sehingga saya tidak berpikir kecepatan penyimpanan yang lambat adalah masalah besar sekali. Secara keseluruhan ini adalah laptop yang bagus dan mungkin pilihan terbaik jika Anda tidak memerlukan ekstra kinerja dan ingin menghemat beberapa ratus dolar. Namun, ada roda ketiga yang baru saja memasuki pasar dan itulah iPad Pro 2018 dimuat dengan perangkat lunak iPadOS Apple yang akan datang, dan saya pikir itu benar-benar bisa dibuat bagi sebagian orang untuk memilih itu sebagai gantinya.

Bagikan informasi tentang MacBook Air 2019 Menjadi Mac Terbaik kepada teman atau kerabat Anda.

MacBook Air 2019 Menjadi Mac Terbaik | Apple Jogja

Belum ada komentar untuk MacBook Air 2019 Menjadi Mac Terbaik

Silahkan tulis komentar Anda

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Macbook Pro 13 Second

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MackBook Pro 13" 2012 Silver Rp 9.200.000
Ready Stock / MacBook
Rp 9.200.000
Ready Stock / MacBook
QUICK ORDER
iPhone 11 64 GB

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

iPhone 11 Rp 10.900.000
Ready Stock / iPhone
Rp 10.900.000
Ready Stock / iPhone
QUICK ORDER
MacBook Air 11″ 2015

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

MacBook Air 11" 2015 Silver Rp 8.700.000
Ready Stock / MacBook
Rp 8.700.000
Ready Stock / MacBook
SIDEBAR
', 'auto'); ga('send', 'pageview');