iPad Terbaik untuk 2022 Cara Memilih Tablet Apple Terbaik untuk Kalian

Mari kita pahami jajaran tablet Apple yang agak membingungkan. Jajaran iPad Apple lebih menarik dan lebih rumit dari tahun-tahun sebelumnya. iPad generasi ke-10 bulan Oktober dan iPad Pro yang didukung M2, Apple sekarang menjual tiga tablet dalam kisaran 11 inci yang mengemas desain yang sangat mirip tetapi memiliki perbedaan utama dalam hal komponen internal dan dukungan aksesori.tahun lalu iPad 10,2 inci tetap dijual, tetapi tampaknya menargetkan pasar yang berbeda dari penerus “generasi berikutnya” dengan nama yang sama. iPad mini juga masih melakukan tugasnya.

Jika Kalian bingung harus membeli yang mana, Kalian tidak sendirian. Keputusannya tidak sekering sebelumnya, jadi kami di sini untuk memecah pro dan kontra, merinci bagaimana mereka membandingkan satu sama lain dan membantu membuat keputusan Kalian sedikit lebih mudah.

Terbaik untuk Sebagian Besar: Tablet Apple iPad Air 2022

iPad Air 10,9 inci masih memberi Kalian sebagian besar fitur terbaik iPad Pro dengan harga lebih murah, dengan lebih sedikit kompromi daripada iPad generasi ke-10 yang lebih baru.

Terbaik untuk Sebagian Besar Apple iPad Air 2022
image source youtube.com

Dari enam model iPad yang saat ini dijual, iPad Air adalah yang paling menarik secara universal. Kami memberikannya skor ulasan 90 awal tahun ini: Ini memiliki bahasa desain elegan dan nyaman yang sama dengan iPad Pro dengan biaya lebih murah, dengan layar 10,9 inci yang cerah, tajam, dan akurat dikelilingi oleh bezel tipis dan tepi rata. Itu datang dengan port USB-C, mirip dengan apa yang Kalian temukan di MacBook dan banyak perangkat non-iPhone lainnya, dan meskipun itu bukan koneksi Thunderbolt seperti pada iPad Pro, hanya dapat mengisi daya Air dengan kabel yang sama. Kalian gunakan dengan gadget Kalian yang lain adalah nilai tambah.

Apple merefresh iPad Air awal tahun ini dengan sistem-on-a-chip M1-nya, yang merupakan silikon yang sama yang ditemukan di MacBook Air level awal. Ini bukan SoC terbaru Apple, tetapi masih lebih dari cukup kuat untuk hampir semua tugas yang dapat Kalian lakukan, dan semakin banyak fitur iPadOS eksklusif untuk chip seri-M.

iPad Air juga kompatibel dengan aksesori terbaik Apple, termasuk stylus Pensil generasi kedua dan Magic Keyboard (luar biasa), seperti iPad Pro 11 inch.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp di iPad

Bagian tengah jajaran iPad Apple agak padat. Jika Kalian membutuhkan lebih dari penyimpanan 64GB default Air, Kalian juga dapat meningkatkan iPad Pro 11 inci, yang dimulai dari 128GB dan mengemas layar 120Hz dan chip M2 yang lebih baik untuk tidak lebih dari Air berkapasitas lebih tinggi. . (Tampilan pada 2021 juga lebih baik.) iPad 10,9 inci juga tidak buruk, tetapi dengan layar non-laminasi dan kurangnya dukungan aksesori, penjualannya lebih sulit kecuali Kalian melihatnya dengan diskon besar . Tetap saja, meski tidak murah, iPad Air adalah perpaduan harga dan kinerja terbaik Apple untuk sebagian besar orang.

Anggaran Terbaik: iPad (Generasi ke-9)

Desainnya telah ketinggalan zaman, tetapi iPad 10,2 inci masih berhasil dalam sebagian besar hal yang harus dilakukan dengan baik oleh tablet yang baik.

Apple iPad Gen 9
image source youtube.com

Jika Kalian tidak mampu membeli Air, atau jika Kalian tidak menggunakan tablet dengan cukup berat untuk menjamin pengeluaran sebanyak itu, sangat aman untuk mendapatkan iPad generasi ke-9 sebagai gantinya. Mulai dari $329 untuk model 64GB — dan biasanya tersedia dengan harga kurang dari $300 — sejauh ini merupakan cara yang paling ramah dompet ke iPadOS. Meskipun perangkat kerasnya merupakan langkah mundur yang jelas dari model di atas, itu masih lebih dari cukup untuk hal-hal penting.

Kami memberi iPad generasi ke-9 skor ulasan 86 tahun lalu. Ini adalah satu-satunya iPad “saat ini” yang mengikuti bahasa desain lama Apple: Ini hanya sedikit lebih tebal dan lebih berat dari iPad generasi ke-10 dan iPad Air, tetapi bezelnya yang lebih lebar berarti hanya ada cukup ruang untuk layar 10,2 inci. Seperti iPad generasi ke-10, layar itu tidak dilaminasi dan lebih rentan terhadap silau, meski sama tajamnya. Ada tombol Beranda yang terletak di bezel bawah yang juga menampung pemindai sidik jari Touch ID, dan perangkat mengisi daya melalui port Lightning daripada USB-C. Speakernya juga tidak terdengar bagus, tetapi ini satu-satunya iPad yang masih memiliki jack headphone, dan kamera depan 12MP-nya baik-baik saja (meskipun, tidak berorientasi lanskap seperti pada iPad generasi ke-10).

iPad generasi ke-9 berjalan pada Apple A13 Bionic, yang merupakan SoC yang sama yang digunakan pada seri iPhone 11 tahun 2019. Ini tidak akan semulus atau tahan masa depan seperti M1, tetapi cukup cepat untuk tugas-tugas biasa. Dalam hal aksesori pihak pertama, tablet ini mendukung Apple Smart Keyboard dan stylus Pensil generasi pertama. Itu kurang nyaman daripada opsi perusahaan yang lebih baru, tetapi setidaknya ada di sana.

Pada akhirnya, ini semua tentang harga. iPad generasi ke-9 adalah model yang paling terjangkau di jajaran Apple, dan penghematan itu sangat membantu mengatasi masalah-masalahnya.

Terbaik untuk Penggunaan Satu Tangan: iPad Mini 

Pada dasarnya iPad Air yang lebih kecil, iPad mini adalah tablet ringkas terbaik yang dapat Kalian beli. Hanya saja, jangan membuatnya bekerja.

Apple iPad Mini
image source youtube.com

iPad mini persis seperti namanya: iPad kecil. Ini adalah yang terpendek (7,69×5,3×0,25 inch) dan paling ringan (0,65 pon untuk model WiFi) dari setiap iPad saat ini, dengan layar 8,3 inci yang lebih nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Kami memberi iPad mini skor ulasan 89 tahun lalu. Desainnya mengikuti iPad Air: tepi persegi, bezel tipis, tanpa tombol Beranda, sensor ID Sentuh di tombol daya, speaker stereo, kamera kokoh, dan port USB-C. Tampilannya secara teknis lebih tajam, tetapi sebaliknya memberi Kalian kecerahan, laminasi, lapisan anti-reflektif, dan gamut warna lebar yang sama. Itu tidak memiliki “Smart Connector” untuk menghubungkan keyboard buatan Apple, tetapi mendukung Pensil Apple generasi kedua.

Mini berjalan pada A15 Bionic SoC Apple, sama dengan yang ada di ponsel iPhone 13 tahun 2021. Ini secara teknis lebih cepat daripada chip di dalam iPad generasi ke-10 dan, sekali lagi, lebih dari cukup kuat untuk sebagian besar tugas, meskipun ini selangkah di belakang M1 atau M2 tingkat laptop.

Mini memiliki MSRP $499 untuk model 64GB dan $649 untuk model 256GB. Itu banyak, meskipun dalam beberapa bulan terakhir kami telah melihat kedua SKU tersedia secara online dengan harga lebih murah hingga $100. Jika Kalian secara khusus menginginkan tablet yang lebih kecil – apakah itu untuk dengan mudah dimasukkan ke dalam tas, gunakan dengan satu tangan atau perlakukan seperti e-reader kelas atas – ini adalah satu-satunya pilihan yang dijual Apple, dan tablet terbaik dalam rentang ukurannya, titik .

Terbaik untuk Pengguna Listrik: Tablet Apple iPad Pro 12,9 Inch

Ini masih bukan pengganti laptop yang ideal untuk kebanyakan orang, tetapi iPad Pro 12,9 inci adalah tablet paling bertenaga yang dijual Apple.

Apple iPad Pro 12,9 Inch 2022
image source youtube.com

iPad Pro 12,9 inci ada di wilayahnya sendiri dalam jajaran tablet Apple. Mulai dari $1.099 untuk penyimpanan 128GB, yang lebih mahal $100 dari M1 MacBook Air. Itu jauh melampaui apa yang harus dibayar siapa pun untuk melakukan sebagian besar hal di iPad, dan cukup banyak perubahan untuk platform yang masih memiliki masalah dengan produktivitas gaya laptop. Tapi iPad Pro 12,9 inci adalah perangkat keras tablet murni terbaik yang dibuat Apple.

Kami memberi iPad Pro terbaru skor ulasan 87 pada bulan November. Tampilan di sini bisa lebih terang daripada Air, dan memiliki kecepatan refresh 120 Hz (Udara dibatasi hingga 60 Hz). Layar Pro 12,9 inci lebih merupakan peningkatan daripada model 11 inci, karena ini satu-satunya iPad yang menggunakan lampu latar mini-LED, yang dapat menghasilkan kecerahan puncak yang lebih tinggi, kontras yang lebih baik, dan gambar yang secara umum lebih realistis. Di luar itu, Pro berjalan pada M2 SoC baru Apple, yang bukan peningkatan besar dibandingkan M1 dalam penggunaan dunia nyata tetapi menawarkan lebih banyak overhead kinerja ke depan. iPad Pro memiliki kamera belakang 12MP yang sama dengan Air, tetapi menambahkan lensa ultra wide 10MP dan lampu kilat LED (ditambah pemindai LIDAR untuk aplikasi AR). Kamera depan 12MP, sementara itu, dapat mengambil gambar dalam mode potret.

Di luar itu, Pro memiliki port USB-C Thunderbolt yang lebih cepat, speaker yang lebih kuat, dan dukungan ID Wajah. Dengan penyegaran terbaru, sekarang dapat mengenali ketika Pensil Apple melayang di atas layar dan mempratinjau calon masukan. Ada lebih banyak opsi penyimpanan, hingga 2TB, dengan model 1TB dan 2TB menggandakan RAM dari 8GB menjadi 16GB (dengan biaya super tinggi). Dan itu berfungsi dengan semua aksesori terbaik Apple.

Ini adalah pembangkit tenaga listrik, dan jika Kalian ingin menggunakan iPad lebih berat untuk bekerja, tampilan yang lebih lapang pada Pro 12,9 inci seharusnya menjadikannya pilihan yang paling dapat diterima untuk penggunaan gaya laptop sepanjang hari. Kalian ingin menambahkan keyboard untuk memaksimalkannya, tetapi jika Kalian menghabiskan sebanyak ini untuk iPad, itu mungkin bukan masalah besar.

iPad Terbaik untuk 2022 Cara Memilih Tablet Apple Terbaik untuk Kalian
image source youtube.com

Seperti mini iPad, ini adalah perangkat khusus. Ini sangat mahal, dan ukurannya yang besar membuatnya kurang portable dibandingkan iPad lainnya. Materi iklan tertentu telah membuatnya berfungsi sebagai pengganti laptop, tetapi untuk sebagian besar, iPadOS masih membuat multitasking dan tugas-tugas komputer lainnya lebih berbelit-belit daripada pada MacBook dengan harga yang sama. Ini hanya peningkatan kecil dari model tahun lalu juga. Namun, sebagai tablet, Pro 12,9 inci sangat bertenaga.

By AppsJog