Harga dan Tanggal Rilis iPhone 14 Pro Max di Indonesia

iPhone 14 Pro Max yang dikabarkan Apple memiliki kamera beresolusi lebih tinggi, prosesor baru. Serta layar raksasa 6,7 ​​inci seperti iPhone 13 Pro Max. Sementara itu terdengar seperti perbaikan yang disambut baik, Apple perlu berbuat lebih banyak untuk membuat iPhone top-of-the-line menonjol. 

Apa yang Terjadi

Apple diperkirakan akan menambahkan iPhone 6,7 inci lagi ke jajarannya tahun ini. Ponsel ini dilaporkan akan menjadi versi yang lebih besar dari iPhone 14 standar.

Mengapa Penting

Menambahkan iPhone 6,7 inci lainnya ke dalam campuran dapat mengurangi daya tarik iPhone 14 Pro Max. Terutama karena konsumen mengurangi pengeluaran.

What’s Next

Apple mengadakan acara pada 7 September, di mana diharapkan untuk mengungkap model iPhone baru.

iPhone 14 Pro Max Perlu Membenarkan Harganya yang Lebih Tinggi
image source youtube.com

Itu karena iPhone 14 Pro Max tidak akan menjadi satu-satunya iPhone berukuran super lagi di jajaran Apple, jika rumor itu bisa dipercaya. Apple diperkirakan akan merilis iPhone 14 Max juga tahun ini. Ini berarti mereka yang menyukai layar besar tidak perlu berbelanja secara royal pada Pro Max hanya untuk mendapatkan layar yang lebih besar. 

Selain perbedaan ukuran layar, biasanya ada sedikit yang membedakan iPhone “Pro” Apple dari perangkat “Pro Max”. Saya berharap itu berubah dengan Telepon 14 Pro Max, yang kami harapkan untuk dipelajari selama event Apple 7 September mendatang. Dengan inflasi yang mengurangi pengiriman ponsel cerdas, perusahaan seperti Apple. Mungkin harus bekerja lebih keras untuk meyakinkan konsumen agar membelanjakan lebih banyak untuk perangkat kelas atas 

iPhone 14 Pro Max: Apa yang Diharapkan

Jika Apple merilis iPhone 14 Pro Max pada bulan September, kemungkinan akan menjadi sekuel dari iPhone 13 Pro Max. Dengan demikian, ia mungkin akan memiliki layar 6,7 inci dan kamera tiga lensa yang mencakup lensa lebar, ultra wide, dan telephoto. Lebih lanjut membedakan iPhone Pro dari iPhone standarnya. Apple dilaporkan akan memberikan iPhone 14 Pro dan Pro Max sensor kamera 48 megapixel yang ditingkatkan, chip A16 Bionic yang lebih cepat. Dan modul kamera yang didesain ulang di bagian depan yang menghilangkan takik. 

Dikatakan eksklusif untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max, artinya mereka tidak akan muncul di iPhone 14 dan iPhone 14 Max standar. Itu semua menurut laporan dari Bloomberg Mark Gurman dan analis TF International Securities Ming-Chi Kuo, keduanya memiliki rekam jejak yang kuat dalam hal pelaporan produk Apple yang belum dirilis.

Asalkan Apple mempertahankan struktur harganya, iPhone 14 Pro Max kemungkinan akan mulai dari $ 1.100 untuk model 128GB. Harga iPhone 14 Pro kemungkinan akan mulai dari $ 1.000 atau kisaran Rp. 14.500,000,- sampai 15.000.000,-.

Mengapa iPhone 14 Pro Max Perlu Ditonjolkan

Jika laporan tersebut ternyata benar, iPhone 14 Pro dan Pro Max dapat menyertakan salah satu peningkatan kamera terbesar yang pernah kami lihat di iPhone selama bertahun-tahun. Itu saja bisa membuat mereka menarik bagi mereka yang ada di pasar untuk perangkat baru. 

Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa iPhone 14 Pro Max bisa tersesat dalam shuffle. Pembeli yang hanya peduli memiliki kamera terbaik dapat bertahan dengan iPhone 14 Pro yang lebih murah. Sementara mereka yang terutama menginginkan layar besar dapat memilih iPhone 14 Max yang dikabarkan. Kedua perangkat kemungkinan akan lebih murah daripada iPhone 14 Pro Max. 

Peluncuran juga akan datang pada saat orang-orang tampaknya menghabiskan lebih sedikit untuk perangkat seluler dan lebih berhati-hati tentang pembelian mereka. Pengiriman smartphone diperkirakan akan turun 3,5% pada tahun 2022, menurut perkiraan dari International Data Corporation diterbitkan pada bulan Juni. NPD Group melaporkan pada bulan Mei bahwa lebih dari delapan dari 10 konsumen berencana untuk menilai kembali pengeluaran produk mereka dalam tiga hingga enam bulan ke depan. Survei NPD baru-baru ini juga menunjukkan konsumen berencana untuk mencari barang yang lebih murah. Mencari promosi dan mengurangi pembelian keseluruhan dalam beberapa bulan ke depan. 

Faktor-faktor ini dapat membuat lebih sulit untuk meyakinkan konsumen untuk membelanjakan lebih dari $1.000 untuk ponsel baru. Terutama ketika mereka mungkin bisa mendapatkan beberapa manfaat yang sama (layar yang lebih besar atau kamera tiga lensa) pada model yang lebih murah. Dengan iPhone 14 Pro Max, Apple kemungkinan akan mengandalkan fakta bahwa konsumen bersedia membayar mahal untuk mendapatkan layar yang lebih besar dan kamera yang lebih baik.

Bagaimana Apple Dapat Membuat iPhone 14 Pro Max Terasa Istimewa

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan Apple untuk membuat iPhone 14 Pro Max menonjol di samping iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Max biasa. Seperti yang telah saya tulis sebelumnya, saya ingin melihat Apple mengimplementasikan iPad yang memanfaatkan layar raksasa Pro Max dengan lebih baik. Misalnya, bisa menambahkan mode multitasking yang memudahkan untuk melihat lebih dari satu aplikasi secara bersamaan. Saya juga ingin melihat opsi tampilan selalu aktif, mirip dengan yang tersedia pada model Apple Watch yang lebih baru dan banyak ponsel Android yang bersaing. 

Harga dan Tanggal Rilis iPhone 14 Pro Max di Indonesia
image source youtube.com

Samsung telah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membedakan Galaxy S22 Ultra dari Galaxy S22 dan S22 Plus. Meskipun $ 1.200 Galaxy S22 Ultra mungkin terlalu mahal untuk kebanyakan orang, ia menawarkan fitur berbeda yang tidak dapat Kalian dapatkan pada model Samsung yang lebih murah. Ultra memiliki stylus built-in untuk mencatat dan menggambar. Dengan layar 6,8 inci yang lebih besar daripada ponsel lain di jajaran S22 Samsung. Kamera selfie 40 megapiksel beresolusi lebih tinggi dan sistem kamera utama dengan dua lensa telefoto dan 10 kali lipat. pembesaran optik.

Tak satupun dari karakteristik tersebut tersedia di perangkat Samsung S22 lainnya, termasuk Galaxy S22 Plus seharga $1.000. Sebagai perbandingan, iPhone 13 Pro Max memiliki banyak kesamaan dengan iPhone 13 Pro. Selain layarnya yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih lama. Dengan kata lain, Apple mengandalkan layar 6,7 inci iPhone 13 Pro Max untuk membedakannya dari Pro biasa. 

Kesimpulan

Jika Apple merilis versi 6,7 inci dari iPhone standar, seperti yang ditunjukkan oleh Nikkei Asian Review, Bloomberg dan Ming-Chi Kuo. iPhone 14 Pro Max mungkin terasa kurang unik di jajaran tahun ini. iPhone 14 Max yang dikabarkan kemungkinan tidak akan memiliki tambahan yang sama dengan iPhone Pro Apple. Seperti kamera tiga lensa dan layar dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi untuk pengguliran yang lebih mulus. Tapi itu mungkin cukup menarik untuk menarik pembeli yang hanya menginginkan layar yang lebih besar dan tidak terlalu peduli dengan lensa telefoto. 

Terlepas dari itu, iPhone 14 Pro Max akan menjadi penjual teratas jika pendahulunya ada indikasi. iPhone 13 Pro Max mendarat di lima model smartphone teratas di wilayah seperti AS, Inggris, Prancis, Jerman, dan Cina, menurut Counterpoint Research. iPhone 12 Pro Max juga merupakan ponsel terlaris kedua secara global pada tahun 2021, Counterpoint Research juga melaporkan. 

Namun, sampai iPhone yang dapat dilipat hadir, iPhone Pro Max akan menjadi iPhone Apple yang paling mahal dan paling premium. Itu juga berarti itu harus menjadi pameran terbaik dari teknologi Apple. Itulah sebabnya saya ingin melihat lebih banyak fitur eksklusif yang tidak bisa Kalian dapatkan di tempat lain.

By AppsJog