Rumor Tanggal Rilis Harga Serta Spesifikasi iPhone 15 Ultra

Apple kemungkinan akan merilis iPhone 15 dan iPhone 15 Plus pada September 2023. Inilah yang kami ketahui dan apa yang ingin saya lihat dari rilis ini.

Apple mengungkapkan seri iPhone 14 selama acara Far Out pada September 2022. Kali ini, perusahaan sangat membedakan antara model reguler dan Pro. Varian kelas atas tidak hanya menyertakan lensa kamera tambahan lagi. Kami memiliki eksklusif seputar prosesor dan tampilan. Ini membuat model 14 biasa menjadi benjolan yang tidak menarik saat memutakhirkan dari iPhone 12 atau iPhone 13. Jadi jika Kalian berencana untuk membeli iPhone 14, pilih varian Pro. Sekarang mari kita beralih ke iPhone 15.

Kami tidak mengharapkan iPhone 15 untuk diluncurkan dalam waktu dekat, tentu saja. Namun, kami sudah mengetahui beberapa hal yang dapat dimasukkan dalam rilis mendatang ini. Selain itu, kami memiliki daftar harapan fitur penawaran potensial yang dapat disertakan Apple dalam baris ini. Inilah yang kami ketahui sejauh ini dan apa yang ingin kami lihat dari Apple iPhone 15 dan 15 Plus.

iPhone 15: Tanggal Rilis

iPhone 15 Wishlist Waktu Rilis, Desain, Prosesor dan Rumor
image source youtube.com

Tidak ada cara untuk mengetahui kapan tepatnya Apple akan meluncurkan lini iPhone 15. Namun, awal-pertengahan September 2023 adalah perkiraan yang aman. Saat itulah perusahaan Cupertino biasanya mengumumkan jajaran smartphone kelas atas yang baru. Tentu saja, itu dengan asumsi perusahaan tidak menghadapi tantangan atau kekurangan besar yang mendorong acara tersebut ke kemudian hari. Kami kemungkinan tidak akan memiliki tanggal yang pasti sampai raksasa teknologi itu mengundang anggota pers seminggu atau lebih sebelum itu terjadi.

Tampilan: iPhone 15 Bisa Menjadi Tujuan Liburan Kalian Berikutnya

Mari kita mulai dengan beberapa perubahan menarik yang bisa kita lihat pada model 2023 reguler. Apakah Dynamic Island salah satu resor daftar ember Kalian tetapi Kalian tidak dapat membenarkan membayar untuk iPhone Pro? Tidak berharap lagi! Kami berharap sihir perangkat keras / perangkat lunak ini memulai debutnya pada model iPhone 15 dan 15 Plus biasa. Ini berarti pada tahun 2023 Kalian mungkin tidak perlu berinvestasi dalam model Pro untuk melepaskan diri dari kedudukan yang terkenal itu. Padahal, Always-On Display (AOD) mungkin tetap eksklusif Pro.

Di departemen tampilan, kami juga mengharapkan Apple untuk mempertahankan varian 6,1 inci dan 6,7 inci. Terlepas dari layar dan baterai yang lebih besar, kami berasumsi bahwa model Plus akan mengemas spesifikasi yang sama dengan model reguler 6,1 inci. Sementara itu, di bidang refresh rate, tampaknya tidak ada pembaruan yang relevan. iPhone 15 dan 15 Plus biasa kemungkinan akan tetap menggunakan standar 60Hz dan kehilangan teknologi ProMotion 120Hz.

Ports: C-ing

Port iPhone 15 Menggunakan USB Type C
image source youtube.com

Apple telah bergantung pada port Lightning untuk… kami kehilangan hitungan. Teknologi berusia satu dekade ini akhirnya mungkin menghilang dengan rilis iPhone 2023. Kami telah mendengar desas-desus tentang Apple yang akhirnya mengadopsi port pengisian USB Type-C pada baris yang akan datang – sesulit yang dipercaya. Perubahan ini kemungkinan karena peraturan UE yang mendorong penguasa Cupertino untuk mengadopsi pengisi daya yang lebih universal dan menjatuhkan yang eksklusif.

Juga di departemen port, jack headphone akhirnya kembali, bukan. Maaf. Apple menjatuhkan baki SIM fisik untuk model iPhone 14 AS. Kami berharap iPhone 15 dan 15 Plus menerima perlakuan yang sama, setidaknya di Amerika Serikat. Namun, perusahaan dapat memperluas ini ke lebih banyak wilayah. Apakah seluruh dunia siap untuk eksekusi eSIM saja? Mungkin tidak. Namun, perusahaan dapat menganalisis dan meluncurkan perubahan perangkat keras ini sepanjang tahun-tahun mendatang, sesuai keinginan. Operator di seluruh dunia mungkin sudah dalam mode waspada, mengikuti peluncuran iPhone khusus eSIM di AS Apakah mereka menganggap serius langkah Apple dan mulai mendukung teknologi (di mana itu belum tersedia) belum terlihat.

Pengisian: Akankah Apple Balik ke Standarnya?

Selama beberapa tahun sekarang, Apple telah mendukung tiga standar pengisian daya pada iPhone-nya. Kalian bisa menggunakan kabel Lightning untuk pengisian kabel. Atau, Kalian dapat menggunakan bantalan Qi apa pun untuk pengisian daya nirkabel yang lambat. Terakhir, Kalian mendapatkan protokol MagSafe untuk kecepatan pengisian nirkabel yang lebih cepat. Meskipun satu fitur utama terkait pengisian daya tetap tidak ada di semua produk Apple iPhone – pengisian nirkabel terbalik.

Untuk yang tidak terbiasa, beberapa perusahaan seperti Samsung mengizinkan pengguna untuk mengubah ponsel mereka menjadi bantalan Qi. Dengan cara ini pengguna dapat mengisi daya earbud atau aksesori lainnya melalui ponsel mereka. Saat ini, tampaknya tidak ada berita tentang iPhone 15 yang mendukung fitur ini. Namun, itu pasti memiliki posisi teratas di daftar keinginan kami. Seorang pria bisa bermimpi.

Prosesor: iPhone 15 Menggunakan Tahun 2022

Prosesor: iPhone 15 Menggunakan Tahun 2022
image source youtube.com

Dengan dirilisnya seri iPhone 14, Apple mulai menggunakan prosesor berusia satu tahun pada model reguler. Ini lebih lanjut mendefinisikan apa itu dan dapat dilakukan iPhone Pro. Rumor membuat kita percaya bahwa penguasa Cupertino akan mengadopsi strategi ini di masa mendatang. Ini berarti iPhone 15 dan 15 Plus reguler mendapatkan chip A16 Bionic 2022. Sementara itu, model 15 Pro kemungkinan akan mendapatkan rasa eksklusif dari chipset A17 Bionic yang akan datang.

Kamera: Ini Bukan Pro, bro

Mengingat kita sedang membahas model iPhone 15 biasa, Kalian tidak dapat mengharapkan mereka untuk menerima perawatan kamera terbaik dari Apple. Selama bertahun-tahun, salah satu faktor pembeda yang paling jelas dan menonjol antara iPhone biasa dan Pro adalah sistem kamera belakang. Sementara iPhone Pro kelas atas dapat memperoleh lensa Periscope pada tahun 2023, kami hampir yakin bahwa yang biasa tidak. Kalian kemungkinan akan mendapatkan tata letak lensa ganda yang biasa di bagian belakang dengan beberapa fitur menarik perhatian baru, seperti Mode Aksi pada iPhone 14.

Intinya: Apakah iPhone Biasa Menjadi SE Kelas Atas?

iPhone SE 3 2022
image source pemmzchannel.com

Bukan rahasia lagi bahwa Apple sedang gencar-gencarnya mencoba menjual lebih banyak unit iPhone Pro. Setiap tahun, raksasa teknologi Cupertino meningkatkan kesenjangan antara model reguler dan model kelas atas. Ini menimbulkan pertanyaan – apakah iPhone “kelas atas” biasa perlahan-lahan menjadi model SE tingkat tinggi?

iPhone SE mencakup campuran teknologi lama dan baru dengan harga yang terjangkau. iPhone biasa perlahan-lahan mulai memasukkan lebih banyak dan lebih banyak dari apa yang lama dan lebih sedikit dari penawaran baru yang menarik — yang tetap Pro-eksklusif. Ini, dengan cara tertentu, menjadikan mereka ponsel “kelas menengah” dalam konteks perusahaan dengan label harga yang cocok. Apple berpotensi memperkenalkan sasis iPhone yang didesain ulang pada tahun 2023. Namun, jika itu masalahnya, apakah iPhone 15 dan 15 Plus biasa akan mendapatkannya? Mengingat strategi baru Apple, mungkin tidak. Kami harus menunggu untuk mendapatkan detail yang lebih konkret, melalui pembocor yang andal dan rumor terpercaya.

Apakah Kalian berencana membeli iPhone 15 di tahun 2023? Mengapa atau mengapa tidak? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

By AppsJog